0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani Maju Pilgub DKI, Ini Komentar Anaknya

Ahmad Dhani dan anaknya @KapanLagi.com/Bambang E Ros (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Musisi Ahmad Dhani dipastikan menambah daftar selebritis yang mencoba peruntungan di dunia politik dengan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Bos RCM ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk ‘menjegal’ kedigdayaan Ahok sebagai kandidat Gubernur DKI Jakarta periode 2017 mendatang.

Keputusan Ahmad Dhani untuk terjun ke panggung politik pun didukung sepenuhnya oleh keluarga. Sebelumnya, pentolan grup band Dewa 19 ini mengungkapkan bila sang istri (Mulan Jamela) mendukung penuh keputusannya untuk maju sebagai Cagub DKI Jakarta.

Begitu juga dengan anak-anaknya, Dul dengan tegas mengatakan bila dirinya sangat setuju bila Ahmad Dhani terjun ke dunia politik. Apalagi selama ini sang ayah dikenal sebagai orang yang tak apatis dengan urusan negara dan memiliki mimpi untuk membuat Jakarta jadi lebih baik.

“Saya setuju saja karena banyak percakapan kalau kita makan malam ayah mengkritik kinerja pemerintah Jakarta terutama Indonesia. Ayah nggak hanya kritik di media tetapi juga faktanya dia tau. Kalau misal ayah jadi cagub atau cawagub semoga ayah bisa merealisasikan mimpi buat Jakarta jadi lebih bagus,” ujar Dul saat ditemui di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (14/2).

Seperti Dul, El Rumi juga mendukung apapun langkah ayahnya buat terjun ke dunia politik. “Saya selama ayah seneng, saya dukung ayah,” tambah El.

“Ya menurut saya selama bisa bikin Jakarta aman, nyaman, nggak banjir, nggak macet pantes aja,” pungkasnya. (kpl/aal/abl)

Sumber: Merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge