0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Serunya Dian Sastro saat Pulang Kampung

Dian Sastrowardoyo @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setelah 14 tahun lalu sukses memerankan karakter Cinta, Dian Sastrowardoyo kembali dipertemukan dengan anggota geng-nya. Mereka adalah Titi Kamal sebagai Maura, Adinia Wirasti sebagai Karmen serta Sissy Priscillia sebagai Milly.

Berkumpul kembali dalam proyek sekuel ADA APA DENGAN CINTA? yang pernah booming tentu sangat menyenangkan. Bahkan saking bahagianya, Dian merasa seperti pulang ke kampung halaman.

“Ketemu mereka lagi tuh kayak pulang kampung. Seneng banget kayak ngumpul sama keluarga sendiri,” aku Dian seraya tersenyum saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

Bertemu dengan teman seperjuangan di awal karir merintis film tentu sebuah hal magis. Banyak hal sering dibicarakan terkait kisah-kisah mereka dulu dan kini.

“Kita kenal di masa-masa karakter kita semua baru terbentuk (belum tenar). Dan walau sekarang udah dewasa, seneng banget inget waktu dulu belum jadi apa-apa,” kenang ibu dua anak ini.

Hal tak jauh beda juga dirasakan Adinia Wirasti. Adik dari Sara Wijayanto itu merasa beruntung memiliki teman seperjuangan dan masih dekat hingga saat ini.

“Sampai sekarang kalau ketemu kayak nggak ada yang berubah. Makanya pas dikabari AADC dibikin sekuelnya nggak percaya. Kayak pulang ke rumah,” tutup Adinia. (kpl/abs/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge