0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Zaza Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Simone Zaza (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Striker Juventus, Simone Zaza akhir-akhir ini menjadi buah bibir usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Napoli. Penyerang Timnas Italia ini pun langsung dikait-kaitkan dengan masa depannya di Turin.

Sempat dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada Januari lalu, ternyata Zaza lebih memilih bertahan di Bianconeri. Bahkan pernah beredar kabar bahwa dirinya akan bermain di Liga Inggris, karena sulit menembus permainan di tim utama Juve.

Namun menurut laporan inBlu Radio, agen Zaza, Christian Maifredi mengaku bahwa kliennya tidak pernah memikirkan secara serius untuk pindah ke Premier League. Tim-tim Inggris sedang agresif untuk membeli pemain karena bakal mendapatkan uang banyak dari hak siar televisi musim depan.

“Memang ada beberapa klub Premier League yang menyatakan ketertarikannya pada Januari lalu. Klub-klub Inggris akan menikmati sumber daya uang yang besar dari hak siar televisi mulai musim depan. Tapi mereka cuma tertarik saja kepada Zaza,” ucap Maifredi.

“Namun kemungkinan Zaza untuk pergi cukup kecil. Ia tidak menginginkannya dan Juventus juga ingin mempertahankannya. Hari ini taka da orang yang berpikir untuk meninggalkan tim yang hebat ini,” pungkasnya.

Editor : Ari Kristyono

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge