0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman

Muenchen Taklukkan Augsburg 3-1

dok.timlo.bet/gg
Skuad Bayern Muenchen (dok.timlo.bet/gg)

Timlo.net — Bayern Muenchen belum berhenti mencatatkan kemenangannya di kompetisi Bundesliga. Die Rothen menang atas tuan rumah Augsburg 3-1 di SGL Arena, Senin (15/2) kemarin.

Striker Bayern, Robert Lewandowski membawa keunggulan timnya pada menit 15. Operan Thomas Mueller sukses diceploskan Lewandowski untuk menaklukkan kiper Augsburg.

Striker Polandia, menggandakan keunggulan itu di menit ke-62. Mendapatkan umpan dari Thiago Alcantara, Lewandowski yang berdiri di depan gawang amat leluasa menembakkan bola ke gawang.

Giliran Mueller mencetak gol pada menit ke-78. Mendapatkan umpan dari Douglas Costa, Mueller mengarahkan tembakan ke arah kanan gawang Augsburg dan tak bisa diantisipasi oleh kiper Marwin Hitz.

Saat pertandingan tinggal menyisakan empat menit, Augsburg memperkecil kedudukan. Raul Bobadilla mencetak gol untuk timnya. Skor 3-1 untuk Bayern tak berubah hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Bayern kokoh di puncak dengan nilai 56. Kemenangan atas Augsburg juga menjadi catatan yang ke-18 kalinya di musim ini. Sementara itu, Augsburg ada di urutan ke-14 dengan nilai 21.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge