0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersangka Pembunuhan di Cakung Dibekuk di Sragen

dok.timlo.net/agung widodo
Tersangka perampokan dan pembunuhan di Cakung dibekuk di Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Polres Sragen berhasil membekuk tersangka dugaan perampokan dan pembunuhan terhadap korban pemilik kendaran Nissan Grand Livina hitam Nopol B 1949 WKW, di daerah Cakung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

“Saat ditangkap oleh Unit Opsnal Polres Sragen, tersangka sedang tidur di rumah milik temannya, di Perumahan Kroyo, Karangmalang, Sragen,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Senin (15/2).

Penangkapan itu berawal dari adanya informasi dari salah satu warga Sragen, seorang purnawirawan Polri, pada Rabu (10/2) lalu, kalau salah satu tersangka perampokan dan pembunuhan di Cakung, Jakarta Timur yang berinisial A (23) berada di Sragen.

Atas informasi tersebut selanjutnya polisi mendatangi purnawirawan Polri tersebut dan kemudian dikenalkan dengan salah satu  saksi, yakni orang yang diperintah tersangka A untuk mengemudikan kendaraan Nissan Grand Livina dari Palur hingga Boyolali. Tersangka A sendiri diketahui tidak bisa menyetir kendaraan. Dari situlah, polisi juga menerima kunci kontak Nissan Grand Livina dari saksi tersebut.

Tim Opsnal Polres Sragen akhirnya berhasil membekuk tersangka A di Perumahan Kroyo, Karangmalang. Usai membekuk A, polisi menemukan barang bukti Nissan Grand Livina diparkir di salah satu rumah sakit di Wilayah Kabupaten Boyolali. Tapi oleh tersangka, nopolnya telah diganti menjadi B 3689 IP.

Sementara, dua tersangka lainnya, yaitu P (28) dan A (28) juga telah berhasil ditangkap oleh Polres Karanganyar. “Penangkapan itu atas kerjasama Tim gabungan Subdit 3, Polres Sragen dan Polrestro Jakarta Timur serta Opsnal Karanganyar,” jelas AKP Saptiwi.

Ditambahkan, ketiga pelaku serta barang bukti kemudian diserahkan kepada Unit Reskrim Polrestro Jakarta Timur oleh Satuan Reserse Kriminal Resor Sragen, bertempat di Satuan Reskrim Resor Boyolali.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge