0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rayi RAN : Kahitna Bisa Jadi Panutan

RAN (merdeka.com)

Timlo.net – Kahitna baru saja menggelar konser Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2) malam. Tak cuma penampilan Hedi Yunus cs saja yang membuat konser ini terasa istimewa, banyak juga musisi beken Tanah Air yang menjadi guest star di acara ini seperti Raisa, Isyana Sarasvati hingga RAN.

Para personel RAN tentunya merasa bangga bisa tampil di konser Kahitna kemarin. Apalagi menurut Rayi cs, Kahitna merupakan salah satu band panutan yang banyak memberikan inspirasi dan penyemangat dalam berkarya.

“Kahitna buat gue pribadi dan RAN jadi panutan ya karena mereka bisa bertahan puluhan tahun dan masih solid, produktif juga. Kita berharap suatu saat RAN bisa jadi seperti Kahitna,” ujar Rayi RAN.

Rayi yang ternyata memfavoritkan Andai Dia Tahu sebagai favoritnya itu juga tak ragu mengatakan bila dirinya banyak mengambil contoh dari Kahitna dalam berkarya di industri musik. Wajar saja memang sebab Kahitna adalah salah satu band yang bisa eksis hingga puluhan tahun dan masih menghasilkan karya-karya baru.

“Soliditas dan produktivitas mereka karena nggak banyak band yang bisa bertahan puluhan tahun dan masih eksis sampai sekarang dan produktif,” tambahnya.

Pada kesempatan ini pula, pelantun lagu Pandangan Pertama itu mengungkapkan harapannya untuk Kahitna ke depannya.

“Saya berharap semoga ke depan Kahitna semakin jaya, semakin solid juga dan bisa menjadi legenda yang positif di industri musik Indonesia,” tutur Rayi RAN.

(kpl/pur/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge