0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Manjakan Perempuan, Favehotel Luncurkan Ladies Floor

timlo.net/setyo pujis
Suasana kamar di ladies floor Favehotel (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Favehotel hadirkan inovasi baru untuk memanjakan tamu khusus perempuan. Inovasi tersebut adalah dengan meluncurkan Ladies Floor, lengkap dengan segala fasilitas penunjangnya.

“Melalui Ladies Floor tersebut para tamu perempuan akan mendapatkan beragam fasilitas tambahan, seperti perlengkapan manikur, padikur, majalah perempuan, pengering rambut dan lainya,” ujar General Manager Fave hotel Adi Sucipto dan Solo Baru, Oji Fahrurrazi kepada wartawan, Senin (16/2).

Alasan meluncurkan inovasi tersebut, karena menurutnya selain pangsa pasar yang tinggi juga karena kebanyakan perempuan menginginkan kenyamanan. Ia optimis dengan terobosan tersebut dapat meningkatkan revenue hotel, termasuk branding Favehotel kepada masyarakat.

“Ini juga bukti bahwa kita juga peduli terhadap kenyamanan perempuan. Untuk mengenalkan inovasi tersebut kita bekerjasama dengan sejumlah mitra kerja, seperti online travel agent, corporate dan komunitas perempuan,” jelasnya.

Oji menjelaskan, meskipun secara fasilitas Ladies Floor banyak kelebihan, namun dari sisi harga tidak ada perubahan atau sama dengan harga kamar lainya. Sedangkan jumlah kamar yang disediakan dengan fasilitas tersebut, dirinya menyampaikan jika ada sekitar 36 kamar.

“Dari total kamar itu kita bagi untuk dua hotel, yaitu 17 kamar di Favehotel Solo Baru dan 19 kamar untuk Favehotel Adi Sucipto,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge