0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aston Perkuat Branding Hotel dan Destinasi Solo

timlo.net/setyo puji s
Kamar Hotel (timlo.net/setyo puji s)

Solo — Aston Solo Hotel fokuskan perkuat branding hotel pada tahun ini. Hal itu dilakukan untuk menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat, khususnya di Kota Bengawan.

“Selain meningkatkan branding melalui peningkatan kualitas hotel, kita juga akan memanfaatkan potensi daerah dan budaya yang ada di kota Bengawan,” ujar Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar kepada Timlo.net, Senin (15/2).

Dirinya mengatakan, untuk meningkatkan branding hotel dan juga destinasi Kota Solo, Aston menghadirkan paket menginap yang bertajuk Spirit of Java. Melalui paket tersebut, para tamu akan mendapatkan beberapa fasilitas tambahan termasuk tiket nonton wayang.

“Dengan paket itu nantinya para tamu akan mendapatkan beberapa fasilitas, seperti mini bar di dalam kamar, antar jemput di airport, gratis welcome massage selama 15 menit dan yang lebih menarik lagi yaitu gratis tiket nonton wayang orang di Gedung Sriwedari,” jelasnya.

Menurutnya, potensi pasar Solo terhadap bisnis hotel cukup tinggi. Mengingat banyak keunggulan heritage jika dibandingkan kota lain, oleh sebab itu mestinya para pelaku bisnis hotel tidak hanya memasarkan produknya saja, tapi juga mengenalkan destinasi di kota Solo agar dapat menyedot wisatawan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge