0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PKS Sragen Pertegas Sebagai Partai Dakwah

timlo.net/agung widodo
Pengukuhan PKS Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempertegas sebagai partai yang bergerak di bidang dakwah. Hal itu dikatakan Ketua Daerah Dakwah (KDD) 4 (Sragen, Karanganyar, Wonogiri), Dedy Endriyatno saat memberikan pengukuhan Pengurus DPD PKS Sragen Periode 2015-2020.

“Dalam diri kita, struktur kita dan kerja-kerja kita, harus kita kuatkan bahwa kita adalah partai dakwah, bukan partai politik semata,” kata Dedy di Gedung Korpri Sragen, Minggu (14/2).

Sementara, Ketua DPD PKS Sragen, Idris Burhanuddin meminta kepada tiap-tiap bidang untuk membuat program yang langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dia berharap semua program kerja yang telah dibuat bersama tidak hanya dijadikan sebagai formalitas.

“Arahan dari DPW, silahkan diterjemahkan secara teknis. Buatlah inovasi yang langsung dirasakan oleh warga Sragen,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut sebanyak 99 pengurus dari 14 bidang mendapat pengukuhan. Seluruh pengurus juga sepakat untuk fokus kerja pada masyaraka. Apalagi PKS Sragen menduduki beberapa posisi srategis di Sragen. seperti wakil bupati dan wakil ketua dewan dengan 6 kursi DPRD.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge