0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Putri UNS Siap Bangkit

Ilustrasi (dok.timlo.net.ist)

Solo — Usai mengalami kekalahan dari Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, tim basket putri UNS siap bangkit lagi. Anak asuh Yulius Dobby ini akan menghadapi STIE Kesatuan di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/2) besok.

Kemenangan berarti menghidupkan kembali peluang UNS di babak putaran nasional. Sebelumnya, UNS menang atas SMTIK Time 48-23. Sayangnya pada laga kedua saat bertemu Universitas Airlangga, Paulin Clara dkk kalah dari Unair menyerah 42-67 kemarin.

“Kami harus mengoptimalkan dua laga tersisa. Bukannya sesumbar, melihat kemampuan dua tim ini, mungkin yang terberat kala nanti melawan UPH,” ucap pelatih tim UNS putri, Yullius Dobby, Senin (15/2).

Di atas kertas, UNS tentu akan mudah mengalahkan STIE Kesatuan. Tim ini telah menjalani dua laga di kometisi ini. Mereka memulai langkah dengan kalah dari UPH 74-47, setelah itu kekalahan kedua ternyata juga mereka rasakan saat bertemu Universitas Andalas kemarin, usai keok telak 42-70.

“STIE Kesatuan tetap perlu diwaspadai. Tapi dari segi permainan kita sangat yakin bisa menang melawan mereka, tinggal anak-anak bisa fokus tidak bermain di tiap momentum,” imbuh Yullius.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge