0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dilaporkan ke Mabes Polri, Ini Jawaban Rudy

timlo.net/heru murdhani
Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo (timlo.net/heru murdhani)

Solo — Walikota Solo terpilih, FX Hadi Rudyatmo menanggapi dingin perihal dilaporkannya dirinya atas dugaan kesaksian palsu dalam sengketa tanah Sriwedari. Laporan tersebut dilayangkan oleh pihak ahli waris tanah Sriwedari melalui kuasa hukumnya Anwar Rachman.

“Silakan kalau mau dilaporkan, tidak apa-apa. Sampai sekarang saya juga belum dapat surat penggilan pemeriksaan. Saya siap memberikan keterangan,” ungkap Rudy saat ditemui di kediamannya, Senin (15/2).

Rudy mengatakan, tudingan memberikan keterangan palsu itu terlalu mengada-ada. Pasalnya bukti baru yang diajukan Rudy adalah resmi dari Badan Pertanahan Nasional (BPN).

“Kita mengajukan Novum resmi yang kita pinjam dari BPN. Kita pinjam itu juga menggunakan surat, jadi resmi itu. Bukti yang kita ajukan adalah Petablat 10 milik BPN,” kata dia.

Perihal penolakan PK yang diajukan Pemerintah Kota Solo, Rudy mengaku belum mendengarnya.

“Ya saat ini kita kan hanya rakyat biasa. Tapi kalau Pemerintah Kota Solo, belum ada hitam di atas putihnya (Surat) yang diterima. Kalau ditayangkan di Website MA, saya juga belum lihat,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge