0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putri Slamet Rahadjo Diserang Orang Tak Dikenal

merdeka.com
Mobil Putri Slamet Rahadjo ditembak (merdeka.com)

Timlo.net – Putri aktor kawakan Slamet Rahadjo, Laras Rahardjo Djarot, diserang oleh orang tak dikenal, Senin (15/2). Mobilnya ditembak air gun saat melintas di Bintaro Jaya Sektor 5, Jakarta.

Beruntung, kacanya dilapisi kaca film yang cukup tebal sehingga pecahannya tidak berhamburan mengenai wajahnya. Laras mengaku sempat menepi, namun karena banyak cerita soal perampokan dia terus melanjutkan perjalanan sampai ke rumahnya.

Berikut tulisan lengkap Laras soal aksi koboi jalanan yang mengenai kendaraannya:

“Tolong hati2 yah kalau berkendara di Bintaro Jaya Sektor 5 dan sekitarnya.

Jumat 12 Februari 2016 lalu saya mengalami musibah di Bintaro Jaya Sektor 5 sekitar pukul 22.00 WIB. Mobil saya ditembak dengan senapan angin kaliber 5,5 oleh orang yg tidak bertanggung jawab dr sebrang jalan. Tembakan tepat mengenai kaca depan kanan mobil (kebetulan saya yg sedang mengemudi). Untungnya kaca mobil saya dilapisi kaca film 3M yg cukup tebal dan kuat sehingga menjaga pecahan atau remukan kaca tidak berhamburan ke muka dan mata saya.

Kejadiannya sangat cepat dan dalam keadaan mobil sedang berjalan dg kecepatan normal. Alhamdulillah saat itu saya tidak panik atau kaget yg membuat saya banting setir atau melakukan kebodohan lain seperti menepi di pinggir jalan setelah kejadian. Karena saya teringat banyak modus pencurian yg semakin aneh di jalan, jd saya terus melaju pulang ke rumah dengan hati2 karena takut kaca mobil saya pecah berhamburan.

Peluru timah bisa dilihat jelas di foto. So please, hati-hati dan waspada saat berkendara. Jangan panik jika terjadi sesuatu, jika kendaraan masih memungkinkan untuk dijalankan, terus melaju saja supaya menghindari tindakan kriminal. Stay safe, people.”

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge