0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nikita Mirzani Lebih Sreg Bersolo Karir

Nikita Mirzani (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis kontroversial, Nikita Mirzani, melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Niki memilih genre dangdut modern sebagai senjatanya di industri musik. Ditemui tim media, ibu dua anak itu menceritakan tentang konsep video klipnya.

Pada pembuatan video klipnya, Niki tak sekedar bernyanyi, tapi juga ngedance. Meski sebelumnya belum pernah melakukan dance, ternyata hal itu tak membuat ibu dua anak itu kesulitan.

“(Menghafalkan koreografi) Sehari saja sih. Gue kan gampang ngapalin gerakan,” ujar Nikita, baru-baru ini.

Sebelumnya sempat ada wacana dari Ahmad Dhani membuat Duo MILF yang beranggotakan Niki dan Angel Karamoy. Namun rencana itu ternyata tak terwujud karena sang bintang film COMIC 8 ini lebih sreg bersolo karir.

“Lebih suka solo karier. satu, nggak ribet, dua, potongannya nggak terlalu banyak. Kalau berdua kan harus cocokin waktu,” sambungnya.

Setiap penyanyi dangdut pasti identik dengan goyangannya masing-masing. Sayangnya, Niki tak terlalu fokus untuk mencuri perhatian pecinta musik lewat hal yang satu itu.

“(Goyangan) Nggak tahu, masih mikir-mikir. Dribel kan sudah ada (Duo Serigala) dan lebih gede dari gue,” pungkasnya bercanda.

(kpl/aal/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge