0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penyertaan TSTJ, Pemkot Minta Manajemen Ajukan Kajian Investasi

dok.timlo.net/setyo pujis
Pj Walikota Solo Budi Yulistianto (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Pemerintah Kota (Pemkot) bakal membahas penyertaan modal kepada Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) dalam APBD Perubahan 2016 mendatang. Namun demikian, sebelum penyertaan modal digelontorkan, Pemkot meminta manajemen TSTJ mengajukan kajian investasi kepada Pemkot.

“Penyertaan modal itu nanti dibahas di APBD Perubahan atau kalau enggak ya tahun depan,” kata Penjabat (Pj) Walikota Solo, Budi Yulistianto kepada wartawan, Senin (15/2).

Budi menerangkan, penyertaan modal kepada TSTJ terus berjalan. Belum lama ini, Pemkot telah memberikan penyertaan modal dalam bentuk tanah. Lantaran sudah dimandatkan Perda, penyertaan modal TSTJ pastinya akan direalisasikan.

Untuk penyertaan modal kedepan, Budi meminta manajemen TSTJ mengajukan kajian investasi. Dengan demikian, modal yang diberikan jelas kajiannya dipergunakan untuk apa.

“Ketika penyertaan itu mau digelontorkan, harus ada kajian investasi, harus dibuat lagi, diajukan lagi. Akhirnya layak atau enggak. Penyertaan itu di Perda kan sudah diamanatkan, tinggal dikuatkan,” beber dia.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge