0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Siapkan Laga Perpisahan untuk Ferry Anto

Ferry Anto (kaos merah), striker Persis Solo (dok.timlo.net/aryo)

Solo —¬†Striker senior Persis Solo, Ferry Anto Eko Saputro telah memutuskan pensiun sebagai pesepakbola. Pria berusia 31 tahun ini bahkan telah menemui manajemen klub untuk menyampaikan keputusannya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada sang pemain, manajemen klub Persis menyiapkan sebuah laga perpisahan untuk El Tigre (julukan Ferry Anto —Red). Rencananya, pertandingan perpisahan untuk Ferry akan dilaksakan akhir pekan ini.

Klub asal Jawa Timur, Persik Kediri digadang-gadang menjadi lawan Persis di Stadion Manahan, Minggu (21/2) mendatang. “Ini sebagai bentuk respon dari kami karena selama ini Fery sudah sangat loyal untuk Persis. Dedikasi, tenaga, pikiran dan performa sudah ia berikan untuk tim ini,” terang Direktur Olahraga Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, Senin (15/2) siang.

Ferry Anto mulai membela tim Laskar Sambernyawa sejak tahun 2003-2004 saat masih berkutat di Divisi II Nasional. Pemain berusia 31 tahun itu lalu hijrah ke sejumlah tim sebelum kembali memperkuat Persis pada kompetisi Divisi Utama musim 2009-2010 dan 2011 hingga sekarang.Persis Solo (2009), PSS Sleman (2010), Persis Solo (2011-2015).
Suramnya kondisi sepak bola Indonesia jadi alasan utama. Selain itu, pemain kelahiran Sukoharj0 12 Februari 1985 itu ingin fokus dengan dunia bisnis yang telah ditekuni selama beberapa tahun terakhir.

Totok menambahkan, pihaknya telah bertemu dengan Ferry Anto. Pihaknya sangat berharap Ferry bisa ikut serta dalam pertandingan nanti. Selain itu, bagi Persis Solo, laga nanti juga bisa dimanfaatkan untuk pemanasan menjelang turnamen Piala Walikota Padang.

“Nanti Ferry kami harapkan ikut bermain untuk yang terakhir. Beberapa seremoni sederhana juga sudah disiapkan,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge