0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiapan Persis ke Padang Sudah 50 Persen

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Laga Persis Solo kontra Persisko Jambi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo masih memiliki waktu efektif hingga sepekan ke depan, untuk menyambut turnamen Piala Walikota Padang 2016. Persis bersama tujuh kontestan lainnya akan menyemarakkan turnamen di Ibukota Sumatera Barat, 25 Februari-6 Maret.

Caretaker pelatih Persis, Agung Setyobudi menyebut persiapan timnya saat ini sudah mencapai 50 persen. Dedi Cahyono dkk telah beruji coba dua kali yakni menang dari Persela Lamongan 1-0 dan Persisko Klaten 3-0, serta satu partai uji coba lagi sedang dirancang. Namun demikian, persiapan Persis baru dalam kondisi fifty-fifty.

“Saya kira persiapan untuk tim ini baru mencapai 50 persen. Karena latihan masih sering tidak lengkap. Yang penting anak-anak sudah ikut berlatih rutin, lama kelamaan juga siap 100 persen,” ujar Agung Setyobudi, Senin (15/2) siang.

Eks kapten Timnas di era awal 2000-an ini mengaku yang masih menjadi titik lemah skuadnya ada pada kondisi fisik pemain. Praktis di sisa waktu persiapan ini akan digunakan Persis untuk memacu ketahanan stamina Qoiron Sandy dkk. “Fisik memang masih sangat kurang. Seperti di uji coba kemarin, babak kedua kerap habis,” tandas eks pemain Arseto dan PSIS Semarang ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge