0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agung Belum Tentukan Pemain ke Padang

Skuad Persis Solo berlatih di Stadion Sriwedari (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Caretaker pelatih Persis Solo, Agung Setyobudi belum menentukan nama-nama pemain yang akan dibawanya ke Padang. Ya, Laskar Sambernyawa akan menyambangi Tanah Minang untuk menyemarakkan turnamen Piala Walikota Padang 2016, pada 25 Februari hingga 6 Maret mendatang.

Persis sendiri saat ini berkekuatan 20 pemain, satu pemain telah memutuskan gantung sepatu yakni Ferry Anto. Tentu dari jumlah 20 pemain tersebut, tidak semuanya bakal dibawa ke Ibukota Sumatera Barat. Hal ini membuat tim pelatih akan menyaring siapa saja yang diboyong sesuai dengan kebutuhan tim.

“18 pemain sudah cukup, kalau memang kuota dari penyelenggara adalah 25 orang yang ditanggung. Jumlah itu sudah cukup, namun untuk siapa nama-namanya belum bisa saya tentukan. Karena latihan saja juga jarang lengkap,” beber Agung, usai memimpin anak buahnya berlatih di Stadion Sriwedari, Senin (15/2) pagi.

Persis Solo akan bersama tujuh tim mulai dari kontestan ISL hingga Liga Nusantara dijadwalkan menyemarakkan turnamen edisi kedua tahun ini. Tujuh tim lainnya antara lain, PSP Padang, Semen Padang, Surabaya United, Gresik United, Madura United, Persinga Ngawi, dan PSPS Pekanbaru yang tampaknya menggantikan Persib Bandung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge