0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Mahasiswa, UNS Kalah di Partai Kedua

Ilustrasi (dok.timlo.net.ist)

Solo — Tim basket putri UNS takluk pada partai kedua Liga Mahasiswa (Lima) 2016 putaran nasional, Minggu (14/2) kemarin. Anak asuh Yulius Dobby menyerah dari Unair Surabaya 42-67 di GOR C-Tra Bandung.

Padahal di game sebelumnya, UNS berhasil menang atas STMIK Time Medan. UNS sebenarnya tampil apik sejak awal laga, bahkan mampu unggul 11-9 di kuarter pertama. Permainan atraktif kembali ditunjukkan UNS pada kuarter dua, dengan keunggulan 26-21.

Sayang, permainan UNS malah gembos di kuarter ketiga. mereka hanya bisa menambah tujuh poin, padahal tim lawan tancap gas super kencang dengan sukses menambah 21 poin tambahan. UNS pun giliran tertinggal 33-42 di kuarter ketiga.

Di kuarter terakhir, UNS hanya bisa menambah enam poin, sebaliknya tambahan 22 poin Unair membuat mereka menutup laga dengan kemenangan 67-42.

“Tidak disangka, permainan apik dan stabil di dua kuarter awal. Harus berakhir dengan kekalahan, fisik para pemain kehabisan untuk mengimbangi Unair,” beber pelatih Yulius Dobby, usai laga.

“Lawan yang cerdik dengan memainkan tempo untuk membongkar defense kami. Praktis konsentrasi anak-anak jadi kacau,” imbuh Yulius

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge