0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Finalis Puteri Indonesia Jalani Karantina

Finalis Puteri Indonesia (kapanlagi.com)

Timlo.net – Sebanyak 36 finalis Puteri Indonesia 2016 dari seluruh Indonesia menjalani proses karantina mulai tanggal 12 sampai 19 Februari 2016 di hotel The Sultan, Jakarta Pusat. Selama proses karantina berlangsung, peserta akan dibekali berbagai pengetahuan dan keahlian mempercantik diri dari Make Up Artist, Moor’s Professional Make Up by Mustika Ratu.

“Disini kalian akan digodok dan dibekali juga dari pakar-pakar dan ahli-ahli. Gunakanlah kesempatan ini untuk menggali ilmu sebanyak banyaknya karena kesempatan ini tidak akan datang lagi,” ujar Putri K. Wardhani, Dewan Pembina YPI, baru-baru ini.

Proses audisi pun melalui proses seleksi yang sangat ketat. Tim juri yang ditunjuk YPI terjun langsung ke daerah-daerah untuk mencari wanita Indonesia yang memiliki Brain, Beauty dan Behaviour (3B).

Tahun ini juga Puteri Indonesia akan memakai mahkota baru yang dipersembahkan oleh Emas Putih PLG yang mengangkat tema Candi Borobudur, yang merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia. Mahkota warna merah untuk Puteri Indonesia 2016, mahkota warna hijau untuk Puteri Indonesia Lingkungan 2016 dan mahkota warna biru untuk Puteri Indonesia Pariwisata 2016.

(kpl/hen/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge