0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kader PDIP Bantah Keras Isu Bupati Terpilih Kembali Sakit

timlo.net/putra kurniawan
Wardoyo Wijaya (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Kembali mencuatnya isu Bupati Sukoharjo terpilih, Wardoyo Wijaya jatuh sakit dibantah keras pendukung serta kader Partai Dekomrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Isu ini dianggap murahan dan membuat keruh suasana menjelang pelantikan pada Rabu (17/2) mendatang.

“Menurut saya ini merupakan isu murahan hanya mau membuat keruh suasana disaat pelantikan beliau. Saran saya bertobatlah bagi mereka-mereka selalu menyerang pemimpin kami yang tak bersalah,” kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Sukoharjo, Syarief Hidayatullah, Minggu (14/2).

Kepada seluruh pihak, diminta untuk lebih mementingkan kemajuan Sukoharjo ke depan daripada mengumbar fitnah. Sehingga dapat tercipta Sukoharjo sesuai slogannya, makmur bagi semua rakyatnya dengan mendukung semua program bupati terpilih.

Politisi muda yang penuh semangat ini berharap agar Bupati terpilih sekaligus seniornya di partai tidak terlalu menanggapi isu miring yang dilontarkan orang yang tidak bertanggungjawab. Diibaratkan singa tidak menoleh sedikit pun ketika anjing menggonggong di belakangnya, ia tidak boleh merasa terganggu, tapi tetap harus berjalan mantap.

“Tetap semangat buat bupatiku tetap maju dan berkarya pak Wardoyo,Sukoharjo menunggumu tuk berkiprah lebih baik lagi dari sebelumnya. Kami seluruh kadermu siap mengiringmu. Biarlah komentar tentang kita jelek tapi teruslah fokus, lakukan yang terbaik buat masyarakat ini. Besok lusa, orang-orang akan tahu mana singa betulan, mana anjing yang suka menyalak mengganggu,” tandasnya.

Sebelumnya beredar kabar di tengah masyarakat menjelang pelantikan, Bupati Sukoharjo terpilih sakit dan harus mendapat beberapa kali perawatan medis. Namun isu ini dibantah langsung Wardoyo Wijaya saat rapat pleno penetapan hasil pilkada. Dan belakangan kembali beredar kabar Ketua DPC PDIP Sukoharjo ini jatuh sakit.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge