0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Cicipi Vietnamese Coffe di Olivier? Harus Antri Empat Jam

Kafe Olivier (merdeka.com)

Timlo.net — Paska tewasnya Wayan Mirna Salihin (27), kafe Olivier yang terletak di West Mall Grand Indonesia kini menjadi populer. Para pelanggan justru ramai ingin mencicipi vietnamese coffe di kedai yang bernuansa klasik tersebut.

Minggu sore, menjadi hari santai kaum urban menikmati kopi. Namun sore ini banyak pengunjung Olivier yang kecewa. Bukan karena pelayanannya tetapi karena banyaknya pengunjung hingga semua masuk dalam waiting list. Salah satu pengunjung kafe Olivier yang datang pukul 16.30 WIB harus menunggu hingga 20.00 WIB untuk dapat duduk di dalamnya.

“Baru reservasi, katanya nunggu sampe jam sembilan malam,” ujar Sisi dengan memakai baju terusan hitam, seorang warga Tangerang yang datang bersama tiga temannya di depan Olivier kafe, Minggu (14/2).

Sebelumnya, dia tidak pernah masuk ke dalam kedai yang berada di salah satu pojok West Mall tersebut.

“Penasaran aja sama kopi vietnam, kan di media sering tuh, kopi sianida,” tambahnya.

Selain Sisi, salah seorang pengunjung yang tidak mau menyebutkan namanya juga ingin tahu rasa kopi yang saat ini populer.

“Lagi main aja di GI, penasaran sama kafenya yang mana. Tapi baru bisa masuk jam 22.00 WIB,” ujar salah satu pengunjung dekat eskalator depan kafe Olivier, Minggu (14/2).

Karena terlalu lama dia berencana untuk pindah restoran. Sebelumnya dia menunggu sekitar dua menit sebelum masuk Oliver kafe. Begitu pula dengan pengunjung lainnya. Pandangan mereka sulit lepas ketika melewati Oliver kafe.

“Ini, yang kafe Oliver,” ujar salah seorang pengunjung samar samar sambil melihat kedai dengan tembok warna coklat.

[ian]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge