0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Tidur, Dua Motor Diembat Maling

Ilustrasi pencurian motor (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Sebuah rumah di Kedungringin RT 1/RW XII Kelurahan Giripurwo Kecamatan Wonogiri menjadi korban kebrutalan kawanan maling Minggu (14/2) dini hari. Dua unit sepeda motor dan sebuah handphone raib.

”Korbannya adalah Sulistiyadi (52),” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono, Minggu (14/2).

Menurutnya, diduga kawanan maling tersebut masuk ke dalam rumah dengan cara membobol pintu pagar, kemudian mencongkel pintu dalam depan rumah. Kejadian ini masih dalam penyelidikan, sebab pelaku belum diketahui identitasnya.

“Kita juga sudah melakukan olah kejadian perkara, dan juga memeriksa beberapa saksi termasuk keluarga korban,” jelasnya.

Kronologis kejadian, lanjut Surono, sekitar pukul 04.30, istri korban bangun, hendak sholat subuh, menuju masjid. Setelah melangkah ruang depan, ia merasakan suatu hal yang janggal. Kemudian, berusaha mengecek isi rumah. Dia terkejut ketika melihat dua unit sepeda motor milik anaknya raib dari tempatnya.

“Kunci kontak masih masih tertinggal di kedua sepeda motor, yang sebelumnya di pakai oleh anak korban,” katanya.

Surono menambahkan, setelah dilakukan pengecekan di dalam rumah, ternyata tidak hanya sepeda motor saja yang dibawa kabur pencuri itu, sebuah hanphone milik istri korban raib.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge