0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Komunitas Gatotkaca Ini Meriahkan Ultah Roglis Kelima

Komunitas Gatotkaca saat beraksi di CFD (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Sosok Gatotkaca melaju kencang membelah kerumunan warga di gelaran Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (14/2). Dengan mengepakkan selendang, Gatotkaca ini seakan-akan hendak mengudara. Namun, anehnya dikaki tokoh terkenal pewayangan ini memakai sepasang sepatu roda yang digunakan untuk meluncur dengan diikuti puluhan anak-anak lainnya.

Ya, sosok Gatotkaca ini merupakan simbol bahwa Roda Gelinding Solo (Roglis) diulang tahun kelimanya lebih kuat, melesat dan terbang keudara. Mengingat, selama ini komunitas yang berdiri lima tahun silam tersebut mulai banyak diminati dan memiliki anggota hingga ratusan orang.

“Ini merupakan wujud syukur kami, dapat merayakan ulang tahun kelima,” kata Ketua Bidang Bina Prestasi Roglis, Novita Erry kepada wartawan.

Selain mengusung simbol tokoh pewayangan, pihaknya juga turut serta membagikan tumpeng mini kepada masyarakat. Harapannya, supaya komunitas Roglis lebih dikenal dan melekat dihati masyarakat.

“Ini (bagi-bagi tumpeng-red) juga bagian dari terima kasih kami kepada masyarakat yang telah memberikan support positif kepada kami,” terang Erry.

Kegiatan ulang tahun kelima Roglis ini juga dihiasi dengan unjuk kebolehan puluhan anak-anak beraksi diatas sepatu roda mereka. Aksi yang mereka tampilkan, mengundang decak kagum dari masyarakat pengunjung CFD.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge