0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rayakan Momen Valentine Romantis di Aston Solo Hotel

timlo.net/setyo pujis
Enam set pilihan menu ekslusif (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Hari Valentine adalah momen yang sangat ditunggu- tunggu oleh setiap pasangan. Guna merayakan hal tersebut, Aston Solo Hotel menyediakan paket makan malam romantis, yang dikemas dengan konsep White Romance untuk memanjakan para tamu yang berkunjung.

“Ada enam set pilihan menu ekslusif yang kita sajikan, seperti salad buah naga, sup cinta krimbayam, steak panggang Tenderloin dan sorbet moonlight rasa buah leci,” ujar Chef Aston Solo Hotel, Felix Ridwan Assistant kepada Timlo.net, Minggu (14/2).

Melalui paket tersebut, setiap pasangan yang hadir juga dapat memilih hidangan sesuai selera yang diinginkan. Untuk hidangan utama steak panggang Tenderloin, disajikan dengan kentang halus dan sayuran ratatouille yang ditabur saus Rosemary. Sehingga rasanya sangat menggugah selera.

Sementara itu, Public Relations Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar dalam kesempatan yang sama menambahkan, jika dalam paket tersebut para tamu juga akan mendapatkan hadiah chocolate praline dan segelas wine yang cocok untuk merayakan momen kejutan spresial di hari valentine.

“Termasuk berkesempatan mendapatkan door prize voucher menginap diseluruh cabang hotel Aston di Indonesia,” jelasnya.

Tak hanya itu, untuk menambah keromantisan suasana, pihaknya juga memberikan hiburan, seperti alunan saxophone, jasa ramal kartu tarot, sulap dan photo booth untuk mengabadikan kenangan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge