0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Isyana Sarasvati Jatuh Saat Nyanyi Keep Being You

kapanlagi.com
Isyana Sarasvati (kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi muda, Isyana Sarasvati tampil dalam konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2). Mengenakan setelan atasan putih dipadu blazer pink dan celana jeans, Isyana terlihat cantik. Melantunkan dengan lagu Mimpi, Isyana benar-benar menyihir penonton yang hadir.

Isyana yang tampil penuh semangat harus terjatuh saat menyanyikan lagu Keep Being You. Di tengah lagu, dia memainkan keyboard. Saat selesai memainkan keyboard, Isyana yang ingin kembali ke tengah panggung tiba-tiba terjatuh.

Isyana pun langsung bangun dan penonton yang hadir pun memberikan semangat dengan tepuk tangan meriah. Isyana pun tetap melanjutkan lagu Keep Being You meski terlihat kesakitan.

“Sakit ya, begitu jatuh tadi saya langsung bangun karena ini adalah konser 30 tahun Kahitna. Gak apa-apa sih encok sedikit,” kata Isyana di atas panggung.

Saat ingin melanjutkan ke lagu selanjutnya yaitu Kau Adalah, Isyana sempat lupa.

“Lagu apa berikutnya? Saya amnesia, oh enggak ya,” ucap Isyana yang langsung disambut tepuk tangan penonton dengan maksud memberi semangat.

Lepas dari jauhnya Isyana di atas panggung, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu tampil memukau. Tak hanya membawakan lagu-lagu andalannya, Isyana juga membawakan lagu Tak’kan Terganti dari Kahitna.

(kpl/pur/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge