0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terduga Teroris Ditangkap di Klaten

dok.merdeka.com
Densus 88 (dok.merdeka.com)

Klaten — Tim Detasemen Khusus Anti Teror (Densus 88) mengamankan JM (45) warga Desa Mlese, Kecamatan Ceper, Klaten, Sabtu (13/2) kemarin. Diduga, JM terlibat sebagai simpatisan jaringan teroris kelompok Santoso.

Informasi dihimpun, penangkapan berlangsung cepat. Warga setepat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, mobil Densus dan Kepolisian datang sekitar pukul 12.45 WIB.

Berhenti di depan toko obat-obatan herbal yang terletak Jalan Jogja-Solo Km 4, tepatnya di Dukuh Ngaran, Desa Mlese Kecamatan Ceper.

“Kejadiannya sekitar setelah salat Jumat. Tidak lama. Mobil berhenti toko di depan toko, langsung ditangkap dan dibawa pergi,” kata dia, Sabtu (13/2).

Menurutnya, lokasi penangkapan dan tempat tinggal JM berjarak cukup dekat. JM sehari-hari membuka pengobatan alternatif dan menjual obat herbal.

“Sudah lama disini, karena memang ibunya asli sini. Sehari-hari jadi tabib (pengobatan alternatif). Sedangkan istri dan anak-anak JM masih di rumah,” imbuh dia.

Sementara, Kapolres Klaten AKBP Faizal mengatakan, memang ada penangkapan seorang warga kemarin siang. Namun begitu, Faizal enggan memaparkan lebih lanjut karena tidak berada di lokasi ketika penangkapan.

“Benar ada penangkapan,” ucapnya singkat saat dikonfirmasi wartawan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge