0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Diego Costa Alami Patah Tulang Hidung

dok.merdeka.com
Diego Costa (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Striker Chelsea asal Spanyol, Diego Costa mendapat cedera patah tulang hidung. Costa mengalami cedera pada hidungnya usai sesi latihan. Costa beradu duel heading dengan seorang pemain dari akademi, yang ikut berlatih bersama tim utama, tulang hidungnya dikabarkan patah.

Namun demikian, cedera tersebut tidak akan menghalangi dia untuk tetap bermain melawan Newcastle United, Sabtu (13/2) malam nanti. “Insiden itu bukan duel yang keras tapi hidung dia berbenturan dengan bagian belakang kepala jadi dia sangat tidak beruntung,” ungkap pelatih Guus Hiddink kepada Sky Sports.

Eks striker Atletico Madird ini pun akan mengenakan topeng layaknya Zorro seperti kebanyakan pemain yang mengalami cedera kepala.

“Dia akan melakukan latihan ringan pada siang hari jadi kami bisa melihat bagaimana dia saat menggunakan topeng. Itu hanya insiden kecil, jadi dia akan bisa main,” tandas Hiddink.

Chelsea sendiri masih berkutat di posisi ke-13 klasemen sementara. The Blues mengoleksi 30 poin, terpaut 17 poin dari Manchester City di empat besar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge