0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bule Ngaku Diperkosa Tukang Ojek di Bangunan Kosong

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Anna JW (24) gadis berkebangsaan Swedia, mengaku dirinya diperkosa oleh seorang laki-laki di sebuah bangunan kosong masih di wilayah Kuta. Korban melaporkan dugaan perkosaan ini setelah diantar oleh salah seorang karyawan hotel di kawasan Seminyak, Kuta Bali.

Menurut anggota di Polsek Kuta, korban dengan rambut sebahu ini melaporkan dirinya diperkosa oleh seseorang yang tak dikenal. “Korban mengaku laki-laki itu seorang driver motor,” singkat petugas kepolisian di Polsek Kuta.

Dalam laporannya di Polsek Kuta, Saat itu sekitar pukul 03.30 Wita, Sabtu (13/2) dinihari, korban bersama temannya berada di salah satu minimarket di Seminyak. Tiba-tiba dia datangi oleh seorang laki-laki Indonesia menawarkan transportasi roda dua untuk di antar ke villa tempatnya menginap.

Tanpa pertimbangan teman-temannya, korban mengiyakan tawaran laki-laki tersebut tanpa rasa curiga. Lanjut polisi tadi, saat korban dibonceng di tengah perjalanan korban dibawa ke salah satu tempat bangunan kosong yang tidak diketahui oleh korban, dan sampai di sana korban di perkosa oleh pelaku.

“Selesai diperkosa kemudian korban kembali dibonceng oleh pelaku, namun di tengah perjalanan korban melompat dari atas sepeda motor hingga terjatuh,” ujarnya.

Sementara pelaku melarikan diri sambil membawa tas milik korban yang berisikan handphone dan uang. Saat itu korban berlari sambil menangis dan minta pertolongan ke Hotel Santika, Jl Sunset Road, Seminyak.

“Di sana pihak hotel menghubungi kami, dan korban diantar dibawa ke Polsek Kuta lalu sekitar pukul 05.00 Wita dibawa ke Polresta Denpasar,” katanya.

Dia menegaskan, saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Akibat meloncat dari sepeda motor, korban mengalami luka lecet pada pipi bawah mata sebelah kiri, dan memar pada dagu,” paparnya.

Adanya peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Semara Putra. “Benar adanya peristiwa itu, saat ini kami tengah mencari pelaku. Pelaku melaporkan adanya dugaan perkosaan, saat ini sedang dilakukan Lidik dan korban juga sudah diambil visum,” pungkasnya. [tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge