0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terjebak Nostalgia, Raisa Kecewa, Ini Alasannya

Raisa @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Debut film Raisa bertajuk Terjebak Nostalgia untuk sementara tak bisa disaksikan di bioskop. Hal tersebut terkait klaim salah satu pihak yang merasa memiliki film ini.

Sangat manusiawi bila Raisa kemudian kecewa filmnya terjebak masalah. Karena pengerjaannya sendiri sudah memakan waktu cukup lama.

“Nggak cuma Riasa saja, saya juga sedih dan kecewa karena masalah ini. Tapi satu yang pasti, kesulitan ini nggak akan membuat kita berhenti berkarya,” ungkap Reza Hidayat, selaku produser Oreima Films ditemui di PPHUI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (12/2) sore.

Berkat dukungan dari banyak pihak, Raisa memilih untuk tetap kuat dan tegar. Hal itu dibuktikan saat pelantun tembang Serba Salah ini menghadiri pemutaran khusus bersama fans-nya.

“Raisa tetap bangga sama film ini. Lihat saja dia care banget sama fansnya. Karena ini film pertama dia dan dia peduli dengan itu. Banyak hal akan dia usahakan. Dia bahkan block agenda untuk promo,” bocor pria berkacamata tersebut.

Saat menghadiri pemutaran film perdananya, Raisa diserbu oleh fans setianya bernama Your Raisa. Senyum tampak selalu terukir di wajah cantiknya.

“Saya senang sama animo penonton. Tadi ada Your Raisa datang 100 orang. Semoga mereka nggak baper habis nonton film ini,” tutup Raisa saat diminta komentarnya. (kpl/abs/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge