0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siap Nyalon Ketum Golkar, Ini Modal Yasin Limpo

dok.merdeka.com
Syahrul Yasin Limpo (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menyatakan kesiapannya untuk meramaikan bursa calon Ketua Umum Partai Golkar pada gelaran Munaslub mendatang. Bahkan, dia menyatakan sudah seharusnya dirinya diperhitungkan dalam memperebutkan tongkat komando partai beringin.

“Saya kan di Golkar mulai dari Lurah, Camat, sampai Gubernur, wajar saja kalau aku harus dihitung sebagai salah satu yang diperhitungkan. Tapi kepentingannya adalah konsolidasi dan rekonsiliasi Golkar, di situ kan ujungnya,” kata Syahrul usai menghadiri pelantikan 7 pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur di Istana Negara, Jumat (12/2).

Syahrul yang juga Gubernur Sulawesi Selatan ini menyatakan telah menjalin komunikasi dengan para senior Partai Golkar untuk menyampaikan niatannya maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar. Di antaranya yakni BJ Habibie, Jusuf Kalla, Agung Laksono, Aburizal Bakrie sampai Luhut Panjaitan.

“Saya juga seniorlah di Golkar tentu ada komunikasi saya dengan Akbar, Habibie, Pak JK, Pak Luhut, ARB dan Agung Laksono,” ujarnya.

Meski mengaku telah menjalin komunikasi dengan senior Golkar, dia enggan menjelaskan apa saja manuver lain yang telah dia lakukan. Termasuk apakah telah melakukan konsolidasi.

“Itu teknis, di Munas lah ditentukan seperti itu,” katanya. [dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge