0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Pilgub DKI, Sandiaga Uno Mulai Dekati Ulama dan Santri

dok.merdeka.com
Sandiaga Uno (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nama pengusaha Sandiaga Uno masuk menjadi salah satu bakal calon yang hendak diusung Partai Gerindra di Pilgub DKI 2017. Kader Partai Gerindra itu rupanya langsung tancap gas melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Dia menggelar pertemuan dengan alim ulama dan santri di Masjid Jami Al-Mukarromah. Di masjid itu, dia juga berziarah ke Makam Kramat Kampung Bandan, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

“Kami tadi berbicang dengan para santri di sini bahwa saat ini mereka sedang mengalami kesulitan karena baru dilanda kebakaran beberapa waktu lalu dan kondisi mereka saat ini banyak yang kesulitan secara ekonomi,” katanya, Jumat (12/2).

Dia mengaku mendorong para santri dan alim ulama di Yayasan Maqam Kramat Kampung Bandan untuk menjadi wirausahawan. Menurutnya, menjadi entrepreneur dapat menjadi solusi di tengah terjadinya perlambatan ekonomi.

Dia mengaku selama dua pekan terakhir sudah turun ke lapangan dan memetakan berbagai persoalan. Salah satu temuannya yakni harga Sembako yang saat ini melambung tinggi sedangkan pendapatan masyarakat stagnan.

“Oleh sebab itu kita akan terus turun menyambangi akar rumput di berbagai lokasi untuk mengetahui berbagai persoalan ibu kota dan memberikan solusi bagi masyarakat, serta kami juga akan sering bersilaturahmi dengan guru-guru agama,” lanjut Sandi. [dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge