0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pekan Kedua, Transaksi SGS Tembus Rp 28 Miliar

timlo.net/achmad khalik
Suasana pembukaan Solo Great Sale 2016 (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Jumlah transaksi belanja program Solo Great Sale (SGS) 2016 meningkat drastis pada pekan kedua. Untuk terus meningkatkan jumlah transaksi tersebut panita terus melakukan evaluasi, termasuk penambahan konter penukaran poin untuk memudahkan para customer.

“Jika minggu pertama lalu jumlah transaksi hanya ratusan juta, pada minggu kedua ini totalnya sudah sekitar Rp 28 Miliar,” ujar Wakil Ketua III Solo Great Sale 2016, David R Wijaya kepada wartawan, Jumat (12/2).

Dirinya mengatakan, tingginya transaksi tersebut karena dimungkinkan ada pembelian mobil maupun properti yang nominalnya cukup tinggi. Sehingga dari aktifitas itu mampu mendongkrak jumlah transaksi program Solo Great Sale pada pekan kedua.

“Jika melihat pengalaman pada tahun sebelumnya memang trendnya demikian. Setelah minggu pertama, lonjakan transaksi dari peserta biasanya langsung meningkat drastis,” jelasnya.

Sementara itu, terkait dengan evaluasi yang dilakukan pada pekan kedua, David menyampaikan jika kesadaran para peserta untuk menyediakan konter penukaran poin masih relatif minim. Oleh karena itu panitia terus mendorong peserta maupun customer untuk lebih pro aktif dalam melakukan penginputan poin.

“Dari sekitar 1200 peserta SGS 2016, saat ini yang sadar dan aktif dalam menyediakan konter penukaran poin baru 15 persen. Oleh karena itu fokus panitia kedepan, memperbanyak jumlah konter agar customer lebih mudah menukarkan poin,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge