0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Screenplay Production Tertarik Mengeksplore Dunia Remaja

timlo.net/setyo pujis
Pemain London Love Story saat menggelar jumpa pers di Hartono mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Rumah produksi Screenplay Production masih ingin fokus mengeksplore kisah cinta remaja dalam film yang akan dibuatnya ke depan. Pasalnya selain pangsa pasarnya yang besar, film remaja yang ada saat ini dianggap masih sebatas permukaan.

“Saya menilai kebanyakan film remaja yang ada saat ini masih terlalu dangkal. Padahal jika mau mengeksplor lebih dalam, sangat banyak yang bisa dikupas dan menarik untuk dibuat film,” ujar Line Producer Screenplay Production, Michel Khatwani kepada wartawan, Jumat (12/2).

Dirinya mengatakan, sebagai bentuk komitmen dalam mengeksplore dunia remaja, pihaknya mengaku sudah menyiapkan beberapa film baru yang mengangkat drama percintaan anak remaja.

“Ada lima project yang sudah kita persiapkan. Dan semuanya masih mengangkat drama percintaan tentang remaja,” jelasnya.

Sementara saat disinggung mengenai strategi kesuksesan dalam film-film sebelumnya, Michel mengaku selalu memperhatikan kesesuaian karakter pemain dengan latar belakang tema yang mau diangkat.

“Kita percaya jika tema yang diangkat tidak berjarak dengan keseharian dan karakter pemainnya pun pas dalam penjiwaan, hasilnya akan memuaskan. Pasti masyarakat banyak yang suka,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge