0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UNS Siap Lewati Wakil Medan di Partai Pertama

dok.timlo.net.ist
Ilustrasi (dok.timlo.net.ist)

Solo – Tim basket putri UNS akan menghadapi wakil Medan, STMIK TIME pada partai pertama babak penyisihan ajang Liga Mahasiswa (Lima) Basket Nasional yang digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/2). UNS dalam motivasi tinggi dan antusias menyambut laga esok.

Lophy Mora cs pun telah mengantongi kekuatan calon lawannya. Pelatih Yulius Dobby menginstruksikan anak buahnya untuk mewaspadai pemain andalan STMIK TIME yakni di posisi point guard. Apalagi wakil Medan tersebut merupakan juara dari region Sumatera Utara.

Persiapan UNS makin matang karena pelatih Yulius juga memberikan porsi latihan akurasi tembakan serta bermain game ringan. Pada pertandingan nanti UNS akan menurunkan starting five terbaiknya, yakni Lophy, Annisa, Clara, Rani, dan Citra.

“Melihat rekaman pertandingan mereka, calon lawan punya point guard yang bagus. Untuk itu kami siapkan pemain untuk marking point guard mereka,” beber Dobby saat dihubungi wartawan, Jumat (12/2).

Di babak penyisihan putaran nasional kali ini, UNS dijadwalkan meladeni STMIK TIME pada laga perdana, Sabtu, pukul 14.30. Di hari kedua UNS melawan Universitas Airlangga, Minggu (14/2), pukul 11.00. Mereka punya waktu istirahat sehari, Senin (15/2), sebelum kembali bertarung kontra STIE Kesatuan, Selasa (16/2), pukul 11.00. Di fase penyisihan terakhir Lophy dkk. bakal berjumpa dengan Universitas Pelita Harapan, Rabu (17/2), pukul 14.30.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge