0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penonton London Love Story Tembus 560 Ribu Orang

timlo.net/setyo pujis
Pemain London Love Story saat menggelar jumpa pers di Hartono mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Setelah sukses dengan film perdananya yang berjudul Magic Hours, rumah produksi Screenplay Production kembali merilis film baru pada Februari. Berjudul London Love Story, film tersebut dibintangi artis terkenal, seperti Dimas Anggara yang berperan sebagai Dave, Michelle Ziudith sebagai Caramel, dan Dion Wiyoko sebagai Bima.

“Film ini menceritakan kisah cinta anak remaja saat berada di London dan dikemas se riil mungkin sehingga setiap penonton diajak untuk menyelami alur cerita yang sangat dekat dengan keseharianya,” ujar Line Producer Screenplay Production, Michel Khatwani kepada wartawan, Jumat (12/2).

Sengaja memilih London sebagai tempat dan dijadikan judul film, karena menurutnya kota tersebut memiliki citra yang sangat romantis dan sangat pas dengan latar tema yang akan diangkat.

“Proses pembuatan film ini kita lakukan pada Oktober hingga November tahun lalu. Kita optimis dengan cerita yang akan diangkat ini akan banyak para remaja yang suka,” jelasnya.

Michel juga menjelaskan, jika sejak diputar pada awal Februari lalu animo penonton cukup tinggi. Bahkan dari data yang ada kurang lebih sudah mencapai 560 Ribu orang.

Sementara itu, Dimas Anggara yang berperan sebagai Dave dalam kesempatan yang sama menuturkan jika banyak pengalaman yang sangat berkesan saat proses pembuatan film London Love Story. Baik dari pendalaman karakter hingga suasana saat syuting.

“Pengalaman yang paling berkesan adalah saat ditampar dimuka umum berulang-ulang kali dan dilihat banyak orang,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge