0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suwardi Tewas di Kamar Hotel

Jasad Suwardi saat berada di Kamar Jenazah RSUD Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Suwardi (52), warga Dukuh Sesono Mulyo, Desa Pandansari, Kecamatan Sine, Ngawi ditemukan tewas di kamar 45 Hotel Pondok Indah Sragen, Jumat (12/2). Korban diduga mengalami serangan jantung saat menginap bersama seorang perempuan tidak dikenal di hotel tersebut,

“Tadi habis sholat Jumat saya dikabari katanya korban mengalami kecelakaan. Saya disuruh datang ke kamar jenazah rumah sakit,” kata teman korban, Muh Muin (51), warga Kampung Bulaksari RT 3, Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen, saat ditemui di kamar mayat RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Muin mengaku tidak tahu persis penyebab kematian korban. Pasalnya dia sudah lama tidak pernah bertemu. Tapi semasa hidup memang koban pernah mengeluh sering sesak di dada bagian kiri.

Hal senada dikatakan adik korban, Suparjo (55) warga Desa Tunggul, Kecamatan Jenawi, Karangayar. Sebelum meninggal korban yang berprofesi sebagai petani tersebut mengalami masuk angin. Namun dia mengaku tidak mengenal teman korban yang diajak menginap di Hotel Pondok Indah.

Sementara, salah satu karyawan hotel yang ditemui wartawan, Yatmin, mengatakan korban mulai menginap sejak Kamis (11/2) pagi. Malamnya memang ada seorang wanita yang menemaninya.

“Tapi perempuan itu sudah pergi pagi tadi. Kita tidak tahu, karena wajahnya ditutup masker dan pakai helm. Di CCTV tidak kelihatan,” ujarnya.

Salah satu petugas forensik Polres Sragen yang tak bersedia disebut namanya mengatakan, korban meninggal diduga lantaran penyakit jantung. Saat ditemukan, jasad korban dalam posisi tertelungkup pada kasur yang digelar di lantai kamar hotel nomor 45.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge