0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Farhat Abbas Kembali Serang Ahmad Dhani

Farhat Abbas-Ahmad Dhani (merdeka.com)

Timlo.net – Musisi Ahmad Dhani ingin maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 nanti dengan dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pengacara kontroversial, Farhat Abbas, mengeluarkan komentar pedas terhadap rencana Dhani tersebut.

Menurut Farhat, sebaiknya Dhani mundur dari ajang pemilihan pemimpin DKI itu. Dengan pedenya, Farhat justru menyarankan bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu mendukung dirinya sebagai calon gubernur DKI.

“Dhani dukung saya saja jadi gubernur,” kata Farhat, Jumat (12/2).

Bekas mantan suami Reggina itu menegaskan, Dhani bakal kesulitan melaju dalam perhelatan Pilgub DKI 2017 nanti. Sebab, suami penyanyi Mulan Jameela itu tengah menjalani hukuman sosial.

Hukuman itu terkait putra ketiga Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, alami kecelakaan hingga menewaskan beberapa orang.

“Dhani tuh masih dalam hukuman sosial. Dia masih punya kewajiban membayar sekolah sampai S3 korban mati itu. Dari mana dia bisa fokus (ikut Pilgub DKI),” ujarnya.

Dukungan dari PKB, lanjut Farhat, juga membuat nasib Dhani bakal seperti raja dangdut Rhoma Irama. Sebab, pada zaman Pilpres 2014 silam, Rhoma hanya dipakai PKB untuk mendulang suara partai dengan iming-iming dijadikan calon presiden. Setelah dapat suara lumayan Rhoma lalu didepak PKB.

“Ya paling dia nanti seperti Rhoma (Rhoma Irama),” cetusnya.

Selain itu, Farhat juga menilai penampilan Ahmad Dhani tidak mencerminkan jiwa seorang pemimpin.
“Potongan rambutnya saja begitu. Kalau saya kan kemarin mirip Kim Jong Un (pemimpin Korea Utara), sekarang saya sudah rapi lebih wajar (jadi cagub DKI),” terangnya.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge