0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persib Absen, Persis Usung Target Final di Padang

Skuad Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo mengubah target dalam keikutsertaannya di Piala Walikota Padang, 25 Februari hingga 6 Maret mendatang. Bila sebelumnya Laskar Sambernyawa mengusung masuk empat besar atau semifinal, kini Persis menaikknannya optimis masuk final.

Adalah karena batalnya Persib Bandung mengikuti turnamen yang akan dipusatkan di Stadion H Agus Salim, Padang. Hal itulah yang menjadi alasan Persis berani memasang target mampu menembus partai puncak. Dengan absennya Persib, praktis kekuatan tim peserta pun menjadi merata.

Tim peserta Piala Walikota Padang antara lain PSP Padang, Surabaya United, Gresik United, Persis Solo, Madura United, dan Persinga Ngawi. Sementara Semen Padang masih menunggu konfirmasi resmi karena menunggu jadwal pelaksanaan. Sementara PSPS Pekanbaru mungkin masuk sebagai alternatif pengganti Persib.

“Bukannya kami ingin sesumbar. Namun hilangnya Persib dengan kualitas pemain kelas satu sedikit menguntungkan, misal tak bertemu di babak penyisihan. Saya rasa lolos ke final jadi misi yang wajar,” ungkap Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, Jumat (12/2) siang.

“Saya kira turnamen itu tetap berkualitas. Karena seluruh tim akan bermain serius demi meraih target yang dicanangkan masing-masing,” tambah Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge