0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Pagliuca Sebut Inter Sulit Juara

dok.merdeka.com
Gianluca Pagliuca (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Eks penjaga gawang Internazionale Milan, Gianluca Pagliuca memberikan komentar terkait performa mantan klubnya itu. Saat ini Inter masih berkutat di posisi empat, padahal sempat menghuni posisi pertama pada awal musim.

Nerazzurri mengawali musim ini dengan impresif setelah merangkai lima kemenangan berturut-turut untuk menguasai puncak klasemen. Setelah itu Inter sempat tergeser meski kemudian mampu balik ke puncak klasemen pada giornata 15.

Akan tetapi, selepas giornata 18 posisi Inter terus melorot sampai kini menempati peringkat empat. Dalam enam pertandingan terakhirnya di Serie A itu Inter juga cuma bisa membuat enam gol dan sebaliknya kebobolan sembilan gol.

Pagliuca mengomentari bahwa ada sesuatu yakni masalah pada posisi belakang Inter saat ini. Kepiawaian kiper Samir Handavovic tak sanggup menyelamatkan gawang Inter, karena pemain belakang keropos.

“Handanovic sedang bermain dengan baik tapi sayangnya itu tidaklah cukup karena Inter sebelumnya sudah punya masalah yang cuma tertutupi oleh penyelamatan-penyelamatannya,” beber Pagliuca dikutip dari Football Italia.

Akhir pekan ini Inter akan menyambangi markas tim posisi tiga Fiorentina. Inter, dengan 45 poin, berpeluang menggeser Fiorentina (46 poin) jika meraih kemenangan. Kekalahan sebaliknya bisa mengancam Inter karena ada AS Roma yang berada di posisi lima dengan 44 poin.

“Mereka mulai kebobolan dan sekarang kesulitan mencetak gol. Masih ada waktu untuk membenahi, tapi saya memprediksi akhir yang amat berat musim ini,” tandas penjaga gawang Timnas Italia di Piala Dunia 1998 ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge