0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Jelang Duel Juve Vs Napoli, Ini Peringatan Pogba

Paul Pogba (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Duel sengit sekaligus perebutan scudetto Liga Italia Serie A akan tersaji di Juventus Stadium, antara Juventus dan Napoli pada Minggu (14/2) dinihari. Juventus adalah peringkat kedua klasemen, sementara Napoli merupakan capolista, keduanya berjarak dua poin.

Bagi Juve, tiga poin akan membuatnya menggeser Napoli dan memburu gelar kelima kali secara beruntun. Bintang sekaligus gelandang Juventus, Paul Pogba memberikan komentarnya menjelang laga besar ini. Pogba yakin Juve mampu membalas kekalahan dari Napoli pada pertemuan pertama lalu.

Pada pertemuan pertama mereka di musim ini yang digelar di San Paolo, Napoli memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Tapi ketika itu Bianconeri masih dalam kondisi tak stabil pasca ditinggalkan beberapa bintang utamanya. Namun striker kemenangan 14 kali beruntun membuat Juve kini hanya terpaut dua poin saja dari Napoli.

“Kami kembali ke performa terbaik kami dan tidak ada niatan untuk melambat. Setelah start yang berat, kami duduk bersama sebagai tim. Seperti yang Anda lihat sekarang, kami kembali ke performa puncak,” beber pemain Perancis ini kepada situs resmi Juventus.

Pogba mengakui timnya sedang dalam puncak performa, sehingga wajib menaklukkan Napoli. Gelar juara beruntun pun menjadi tujuan Juventus saat ini.

“Kami akan bermain untuk menang melawan Napoli, seperti biasanya. Satu-satunya hal yang penting adalah finis teratas. Kami tetap optimistis, tetap fokus dan tidak kehilangan pandangan dari apa yang ingin kami capai,” tandas eks jebolan akademi Manchester United ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge