0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maling Gasak Delapan Burung Kicau

Ilustrasi Pencurian (merdeka.com)

Sragen – Seorang pencuri berhasil menggasak berbagai jenis burung kicau milik Sarno (32), warga Dukuh Prandegan RT 11, Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Kamis (11/2). Pencuri yang belum diketahui identitasnya tersebut masuk rumah korban dengan cara menjebol pintu belakang.

“Pelaku masih dalam lidik. Dari kejadian itu korban mengaku menderita kerugian sebesar Rp 23 juta,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo.

Kejadian dipekirakan pada malam hari di saat pemilik rumah sedang tidur. Pasalnya, hal itu diketahui pertama kali oleh istri korban, Nurul (32), sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu Nurul usai bangun tidur hendak ke belakang mengambil air wudlu untuk menunaikan Sholat Subuh. Namun saat di belakang rumah dia dikejutkan dengan kondisi kandang pemeliharaan burung kicau dalam keadaan kosong.

Sebanyak delapan burung kicau berbagai jenis yang semula berada dalam kandang sudah tidak ada lagi. Selain itu setelah mengecek seluruh rumah. Ternyata maling juga mengambil handphone merk Maxtron milik korban. Atas kejadian tersebut korban kemudian melaporkan ke Polsek Gondang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge