0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cabuli Delapan Siswi, Guru SD di Wonogiri Jadi Tersangka

Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP David Manurung (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Setelah melakukan penyelidikan, penyidikan serta memeriksa saksi dan korban, akhirnya Polres Wonogiri menetapkan WI (54) sebagai tersangka kasus pencabulan belasan siswi SD. Kini WI, seorang guru, warga Dusun Batu Lor RT03/RW17, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno tersebut menjalani pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Wonogiri.

“Sampai Rabu (10/2) kemarin, kita telah memeriksa baik saksi dan korban, totalnya sebanyak 12 orang, delapan orang siswi dan empat orang guru,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP David Manurung, Kamis (11/2).

Dikatakan, setelah melalui tahapan penyelidikan dan penyidikan, pihaknya  kemudian menetapkan WI sebagai tersangka dalam kasus tindak asusila tersebut.

“Karena sudah memenuhi unsur alat bukti yang kuat, maka terhitung mulai hari ini WI kita tetapkan sebagai tersangka,” ujarnya.

Dikatakan, guru WI diduga melakukan perlakuan yang tidak senonoh terhadap anak didiknya. Perlakuan bejat WI dilakukan di hadapan siswa-siswa lainnya. WI pun sudah dipindahtugaskan ke SD lain.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge