0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Turnamen Padang, Persis Ditunggu di Pacitan

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Para pemain Persis berlatih (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo mendapat tawaran untuk meramaikan sebuah turnamen di Pacitan, Jawa Timur. Kali ini tim asal Pacitan yakni Pacitan FC mengundang Persis untuk ikut serta dalam sebuah turnamen Segitiga. Rencananya trofeo tersebut akan digelar pada akhir Maret atau awal April mendatang.

“Ada tawaran untuk menyemarakkan turnamen di sana. Tuan rumahnya Pacitan FC, ada juga Persik Kediri maupun Persinga Ngawi,” ujar Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi, Kamis (11/2).

Diakui, pihak panitia menyediakan transportasi dan penginapan dua hari, satu malam selama di Pacitan. “Ada juga bonus wisata jalan-jalan ke obyek wisata yang ada disana. Untuk hadiah, nanti dapat Rp 10 juta untuk juara, Rp 7,5 juta untuk juara kedua dan Rp 5 juta untuk juara ketiga,” tambah Sapto.

Sementara itu tim Pacitan FC diperkuat sejumlah pemain asal Kota bengawan. Seperti Joko Sasongko dan Tri Handoko. “Sembari menunggu kejelasan Piala Gubernur Jateng, mungkin turnamen Pacitan bisa diikuti. Namun kami baru bisa memutuskannya dalam pertemuan pengurus dan manajemen,” imbuh Sapto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge