0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengangguran Ini Ngamuk, Akhirnya Dihadiahi Timah Panas

Ilustrasi Penganiayaan (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang pria pengangguran, Batara, terpaksa dilumpuhkan timah panas lantaran membahayakan nyawa orang lain. Sebuah pelor menembus paha kanan dan bersarang di paha kiri. Peristiwa ini terjadi di rumah Serka Kaharuddin, anggota Koramil 08 Makassar, Rabu (10/2), sekitar pukul 17.45 WITA.

Informasi yang diperoleh, kejadian ini bermula saat Batara diusir dari rumah Sari dan Rasyid. Selama ini Batara menumpang di rumah keluarga Sari dan Rasyid. Namun lantaran Batara seorang penganngguran yang suka mabuk-mabukan dan narkoba, dia diminta angkat kaki dari rumah itu.

Diduga tak terima diusir, Batara malah mengancam hendak membunuh Sari dan keluarganya. Batara mencabut badik. Sari yang ketakutan kemudian lari ke rumah Serka Kaharuddin untuk mencari perlindungan.

“Sari masuk ke rumah Serka Kaharuddin. Kemudian Serka Kaharudin mencoba menghalangi Batara yang terus mengejar. Batara justru tambah mengamuk dan makin membabi buta. Bahkan melukai lengan kiri Serka Kaharuddin,” jelas Komandan Koramil (Danramil) 10 Panakkukang, Mayor Arh Rohmat Agus Hidayat.

Merasa terdesak, Serka Kaharuddin lantas mengambil pistol dan mengeluarkan tembakan peringatan. Karena tidak digubris tembakan pun langsung ditembakan ke arah paha untuk melumpuhkan pelaku yang terus mengamuk.

Mendapat laporan atas kejadian tersebut, Anggota Koramil 10 Panakkukang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), menyusul Kapolsek Manggala, Kompol Akbar Setiawan berikut anggotanya. Sebelum dibawa ke Rumah Sakit (RS) TNI AD Pelamonia, Serka Kaharuddin sempat dibawa ke Puskesmas Batua untuk penanganan awal lukanya.

Demikian juga dengan Batara yang bersimbah darah di depan pagar rumah Serka Kaharuddin ikut dievakuasi ke RS Pelamonia dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara. Dari tempat kejadian, polisi mengamankan sebilah badik milik lelaki dengan tubuh bagian atas penuh tato itu.

Selain itu, pistol milik Serka Kaharuddin, ikut diamankan Pasi Intel Kodim 1408/BS Makassar.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge