0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Strootman Ikut Latihan di Tim Senior Roma

dok.merdeka.com
Kevin Strootman (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kembali merumputnya gelandang AS Roma, Kevin Strootman tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Usai diterpa cedera panjang, pemain Timnas Belanda ini telah berlatih dengan tim utama, sempat beberapa waktu lalu latihan dengan tim Primavera.

Kondisi Strootman sendiri memang sudah berangsur-angsur membaik setelah menjalani operasi lutut kiri pada September lalu. Itu adalah operasi ketiganya untuk menyembuhkan cedera anterior cruciate ligament pada lutut kirinya, yang dialami pada Maret 2014 silam.

Eks gelandang PSV Eindhoven ini terakhir kali bermain untuk Giallorossi adalah ketika melawan Fiorentina pada Januari tahun lalu, sebelum menjalani operasi kedua. Diperkirakan Strootman sudah bisa merumput lagi mulai tengah bulan ini, sekaligus pemulihan mental bertandingnya. Namun tampaknya pelatih Luciano Spalletti bakal tak mengambil resiko dengan buru-buru memainkan.

“Setelah bermain 45 menit dan tampil dengan sebuah gol di laga Primavera Roma melawan Avellino pada Jumat lalu, gelandang Belanda tersebut membuat langkah lanjutan dalam rehabilitasinya setelah menjalani operasi pada cruciate ligament di lutut kirinya pada September lalu,” demikian pernyataan Roma di situs resminya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge