0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ndandani AC, Heri Tewas Kesetrum

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat ()

Karanganyar — Seorang teknisi AC bernama Heri warga Kedungtungkul Rt 03 Rw 07 Kelurahan Mojosongo, Jebres Surakarta ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di rumah Rosyid Sukirno warga Dukuh Karangsono RT 02/RW 04, Desa Jati Kecamatan Jaten. Diduga korban kesetrum saat melakukan perbaikan AC.

“Korban akhirnya meninggal dunia saat di bawa ke rumah sakit,” kata Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Rohmat saat dihubungi, Rabu (10/2).

Dia menjelaskan, korban yang berprofesi sebagai teknisi AC, seperti biasa melakukan perbaikan bersama temannya bernama Wahyono, warga Karang Rt 02 Rw 06 Desa Sraten Kecamatan Gatak, Sukoharjo. Awalnya korban dan Wahyono membagi tugas agar pekerjaan cepat selesai.

“Korban melakukan perbaikan di lantai bawah sedangkan Wahyono di lantai atas,” jelas Rohmat.

Saat Adzan Dhuhur, lanjut Rohmat, Wahyono berniat mengajak korban untuk istirahat dan makan siang. Saat turun ke bawah, Wahyono mendapati Heri tergeletak dengan tangan yang masih terlilit kabel listrik.

“Wahyono langsung mencabut stop kontak, menurut Wahyono korban masih hidup dan di bawa ke rumah sakit,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit Jati Husada, Jaten. Korban dinyatakan telah meninggal dunia. Dari pemeriksaan awal yang dilakukan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah langsung diserahkan kepada keluarganya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge