0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Apa dengan Cinta atau Ada Tawa dengan Cinta, Penasaran?

Sejumlah pemain dalam Solo Ngakak 2016 , Ada Tawa dengan Cinta saat jumpa pers di Lime Resto Fave Hotel Adi Sucipto, Solo (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Mungkin tak asing di indra dengar kita, ketika mendengar kisah film berjudul “Ada Apa dengan Cinta”. Film yang sempat ‘meledak’ tahun 2002 dengan dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini menjadi film romantis yang mengilhami bergeliatnya perfilman tanah air. Namun, apa jadinya jika film romantis tersebut digarap dalam kemasan komedi romantis?.

Ya, dengan menghadirkan empat tamu lintas genre diantaranya Grup Humor Pecas Ndahe, Band Reggae Sukirgenk , Finalis Rising Star ; Jazz Blues Reyna Qutrunnada serta Bintang Pop-Rock Star Five akan memberikan kemasan berbeda. Film besutan peraih sutradara terbaik Rudi Soedjarwo ini akan ditampilkan dengan bentuk unik yang siap mengocok perut masyarakat Kota Solo.

Dengan mengusung tema “Solo Ngakak 2016 ; Ada Tawa dengan Cinta” yang diselenggarakan di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Manahan Solo pada Rabu, (10/2) pukul 19.00 ini penonton akan dihibur dengan guyonan-guyonan segar. Tak sekedar guyonan dengan konsep monoton semata, melainkan perpaduan antar genre music dan lintas generasi ini diharapkan memberikan hiburan yang sarat arti bagi perkembangan humor di Kota Solo.

Terlebih, momentum diselenggarakan Ada Tawa dengan Cinta ini bertepatan dengan Hari Valentine. Pastinya, masyarakat Kota Solo akan sayang jika melewatkan hiburan bernuansa romantic komedi ini.

“Pastinya, pertunjukan akan dikemas berbeda dengan menghadirkan unsur lintas genre humor dan music pertunjukan,” kata comedian Solo yang turut berpartisipasi dalam pertunjukan Ada Tawa dengan Cinta, Mamank Tse di Lime Resto Fave Hotel Adi Sucipto, Solo, Rabu (10/2).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge