0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saat Pesawat Jatuh, Korban Erna Sedang Mencuci Baju

merdeka.com
Suasana sekitar lokasi jatuhnya pesawat (merdeka.com)

Timlo.net – Pesawat latih tempur ringan, Super Tucano milik TNI AU, jatuh di Jalan LA Sucipto RT 3 RW 5, Bilmbing, Kota Malang, Rabu (10/2). Pesawat nahas itu jatuh menimpa rumah salah satu warga, Mujianto.

Saat kejadian, Mujianto sedang membeli rokok di toko tidak jauh dari rumahnya. Sedangkan sang istri sedang melakukan pekerjaan rumah tangga.

“Saya sedang beli rokok, istri saya mencuci baju,” kata Mujianto di TKP, Rabu (11/2).

Istri Mujianto, Erna Wahyuningtias (48) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazahnya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Mujiono mengaku tidak mengetahui banyak tentang kejadian, namun begitu kembali ke rumah sudah melihat kondisi rumahnya berantakan. Tidak lama berselang jenazah istrinya yang sehari-hari bekerja sebagai asisten tata rias ditemukan bersama reruntuhan tersebut.

“Padahal sehari kemarin, istri saya memandikan jenazah tetangganya karena kanker payudara, tetapi sekarang kok gantian,” kata Mujiono.

Pesawat Super Tucano buatan Brasil yang dipiloti Mayor Penerbang Ivy dan Co-pilot Saiful menghantam permukiman penduduk. Dua rumah dan satu musala hancur berantakan.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge