0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Agendakan 2 Uji Coba Lagi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Laga Persis Solo kontra Persisko Jambi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo mengagendakan dua kali uji coba lagi, sebelum bertolak ke turnamen di Padang, Sumbar akhir bulan ini. Ya, sesuai jadwal Persis akan menyambangi Sumatera Barat untuk meramaikan Piala Walikota Padang, 25 Februari hingga 6 Maret mendatang.

Sejauh ini, dua uji coba resmi telah dilalui Dedi Cahyono dkk. Pekan lalu, Persis menaklukkan tim ISL, Persela Lamongan lewat gol tunggal Johan Yoga. Sementara partai kedua, Persis menang telak 3-0 atas Persisko Klaten, Selasa (9/2) kemarin sore. Anindito, Agung Budi, dan Robby Fajar menjadi pencetak golnya.

Dua uji coba ke depan akan dilakukan Persis, namun pihak manajemen masih menunggu calon lawan. “Sebenarnya kami membidik Persiba Balikpapan untuk uji coba yang akan bermain di Sleman, pekan depan. Tetapi ternyata Persiba punya agenda padat, sehingga tak bisa mampir ke Solo,” terang Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Rabu (10/2).

Sementara satu partai persahabatan lainnya melawan skuad lokal, bisa jadi salah satu klub internal di lingkup Persis. Agenda itu demi menjaga ritme dan mengasah mental bertanding penggawa Laskar Sambernyawa. “Kami masih mencari tim ISL atau Divisi Utama yang siap bertanding. Untuk waktu idealnya antara 20 atau 21 Februari mendatang. Sebelumnya, anak-anak lawan tim lokal,” tukas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge