0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bandar Narkoba Sragen Dibekuk

Tersangka Agus Sulistyantoro saat diperiksa penyidik Satres Narkoba Polres Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Sragen berhasil membekuk seorang yang diduga bandar Narkoba di Sragen, Agus Sulistyantoro (38), warga Dukuh Modro RT 1, Desa Soka, Kecamatan Miri. Pelaku yang langsung ditetapkan sebagai tersangka itu diringkus di rumahnya dalam  sebuah penggerebekan.

“Awalnya saat kita gerebek tersangka tidak mau buka pintu. Akhirnya kita buka paksa dan berhasil kita amankan, kata Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Joko Purnomo mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Selasa (9/2).

AKP Joko mengungkapkan, di samping mengamankan tersangka, dalam penggerebekan itu petugas juga berhasil menyita 5 bungkus klip bening tembus pandang yang diduga berisi satu paket sabu penuh seberat 2,5 gram. Sedangkan dua bungkus lainnya tinggal sisa.

Menurut AKP Joko, tersangka selama ini menjadi pemasok yang melayani pembeli di wilayah Gemolong, Sumberlawang dan Miri.

Sementara dari keterangan tersangka, satu paket sabu dijual dengan harga antara Rp 250.000 hingga Rp 400.000. Tersangka bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) jo 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge